Sukses

Miranda Kerr Suka Latihan Yoga di Pesawat

Miranda Kerr sering sekali berlatih yoga. Itu kenapa tubuhnya memiliki lekuk tubuh indah nan menawan.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr adalah seorang supermodel asal Australian yang memiliki lekuk tubuh indah nan menawan. Apa rahasianya? Rupanya inilah yang dikerjakan janda Orlando Bloom tersebut selama ini, Miranda sering sekali berlatih yoga dan hiking atau mendaki bukit sambil melakukan perjalanan.



Tetapi tak seperti yang dilakukan kebanyakan orang, Miranda melakukannya hanya sebentar saja. Pasalnya, wanita cantik ini memang kerap melakukannya di manapun.



Bahkan dikutip Femalefirst, Selasa (17/3/2015) Miranda belum lama ini mengatakan jika ia melakukan yoga di atas pesawat. Alasannya Miranda memang sangat susah menemukan waktu yang teratur setiap harinya untuk kegemarannya yang satu ini.

"Aku adalah seorang pesenam semasa muda kemudian aku berhenti dan mencoba yoga. Aku suka berlatih sekitar 10 menit dan itu sangat baik untuk keseimbangan pikiran. Aku percaya setiap orang akan menikmati setiap bentuk latihan pengolahan tubuh, dalam hal ini aku yoga dan hiking," kata ibu Flynn. 

Wanita 31 tahun itu juga menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya dengan mengonsumsi makanan sehat. Miranda Kerr tidak makan cokelat dan ayam goreng. Padahal itu adalah makanan kesukaan mantan model Victoria Secret tersebut.

"80 Persen aku memasukan makanan sehat ke dalam mulutku seperti sayuran organik, lebih banyak yang berwarna hijau," kata Miranda kepada sebuah program televisi Jepang.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini