Sukses

Lorde Beri Perhatian Khusus Buat Kontestan X Factor Korban Bully

Lorde memberikan dukungannya serta perhatiannya kepada kontestan X Factor, Joe Irvine yang dihina oleh para juri saat tampil.

Liputan6.com, Los Angeles Tindakan bully atas salah satu kontestan X Factor bernama Joe Irvine menyita perhatian publik, termasuk Lorde. Penyanyi cantik asal Selandia Baru ini memberikan dukungan serta perhatian khusus kepada pria yang di-bully dua juri ajang pencarian bakat tersebut yakni Natalia Kills dan Willy Moon.

Dilansir dari laman People, Rabu (18/3/2015), Lorde memberikan kejutan kecil untuk Joe Irvine. Pelantun hits Royals tersebut mengirim sekotak cupcakes serta kartu berisi dukungan dengan tulisan tangan Lorde. Cewek berambut ikal itu mengajak Joe Irvine untuk bangkit.

"Terus berjuang Joe! Tularkan kepribadianmu, energi positif dan juga semangatmu. Aku rasa kamu sudah melakukan tugasmu dengan luar biasa dipertunjukkan itu sejauh ini," kata Lorde disurat tersebut.

Sama seperti para penontonnya lainnya, penyanyi berusia 18 tahun tersebut kaget mendengar hinaan yang dilontarkan juri untuk Joe Irvine. Lorde pun mengatakan kepada Joe agar tak terlalu ambil pusing tentang semua ucapan Natalia Kills dan Willy Moon.

"Aku juga seorang entertainer dan aku ingin bilang kalau bukan masalah berapa banyak orang yang membuat lelucon dari caraku berpakaian, berjalan dan beraksi. Aku berusaha menjadi diriku dan itu sangat penting," lanjut Lorde.

Tentu saja adanya kiriman cupcakes dan surat dari Lorde sedikit membuat semangat untuk Joe Irvine. Pria tersebut begitu terkejut mendapat perhatian khusus dari pelantun hits Team itu. Joe Irvine pun mengatakan ingin bertemu dengan Lorde.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.