Sukses

Polo Anggap Wajar soal Tubuh Tessy Srimulat yang Kurus Kering

Kuasa hukum menganggap badan Tessy kini tinggal tulang dan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Polo Srimulat menilai wajar dengan kondisi yang dialami oleh Kondisi sahabatnya Tessy. Komedian bernama asli Kabul Basuki memang sangat memprihatinkan. Dikatakan oleh kuasa hukumnya, Taufik Husni, badan Tessy kini tinggal tulang dan kulit.

"Kalau gemuk berarti kerasan dong. Kalau kurus kan wajar. Saya juga dulu kurus," kata Polo yang juga sempat tersandung kasus narkoba, saat ditemui di di PN Bekasi, Jawa Barat, Rabu (18/3/2015).

Menurut Kadir, Tessy kini tak bisa mengkonsumsi makanan dengan mudah karena tenggorokannya bermasalah yang disebabkan meminum cairan pembersih kloset beberapa saat setelah ditangkap.

"Kan Tessy ada masalah ditenggorokan. Ngak bisa makan yang kasar. Hanya bubur dan susu saja," jelas Kadir.

Dengan kondisi tersebut pun Polo berharap agenda sidang kali ini bisa dipercepat. "Kalau bisa sidang jangan lama-lama. Karena Tessy sudah mengaku salah. Dan mudah-mudahan bisa bebas. Rehabilitasi. Tapi tetap Tessy harus ikhlas menjalani," harap Polo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini