Sukses

Ruri Solo Karier, Band Repvblik Pecah?

Vokalis Repvblik, Ruri bersolo karier mengejutkan banyak pihak. Apalagi Repvblik masih menekuni serangkaian promo untuk album baru.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, vokalis grup band Repvblik, Ruri Wantogia, memutuskan bersolo karier dengan membawakan lagu berjudul Sakit Sesakit-sakitnya. Isu pun muncul bahwa Repvblik dilanda perpecahan.

Pasalnya, keputusan Ruri bersolo karier mengejutkan banyak pihak mengingat saat ini Repvblik masih menekuni serangkaian promo untuk album anyar bertitel Sandiwara Cinta. Lantas apa kata Ruri soal rumor ini?
 
"Saya bukan meninggalkan Repvblik kok. Solo karier ini kan konsepnya beda. Memang sudah impian dari dulu untuk bikin solo," kata Ruri, di sela pembuatan videoklip `Sakit Sesakit Sakitnya` di Taman Hutan Raya Ir. Juanda, Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/3/2015).
 
Konsep beda yang dimaksud Ruri ialah soal genre lagu. Repvblik selama ini mengusung pop modern sedangkan lagu-lagu solo yang ia bawakan murni bernafaskan Melayu.
 
"Buat saya, ini kesempatan yang berharga ya. Apalagi lagu yang ditawarkan bagus-bagus dan cocok buat saya. Ya semoga saja dua-duanya antara band dan solo karier bisa jalan bareng," tutup Ruri.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.