Sukses

Disakiti Perempuan, Ruri 'Repvblik' Curhat di Pinggir Tebing

Vokalis grup band Repvblik, Ruri Wantogia, mengucapkan kalimat-kalimat sendu ketika berada di Tebing Keraton, Bandung.

Liputan6.com, Bandung Vokalis grup band Repvblik, Ruri Wantogia, mengucapkan kalimat-kalimat sendu ketika berada di Tebing Keraton di kawasan Taman Hutan Raya Ir. Juanda, Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/3/2015). Terdengar lirih, Ruri bercerita soal pedihnya dikhianati kekasih.
 
Sakit hati yang dialami Ruri merupakan bagian dalam pembuatan videoklip berjudul Sakit Sesakit-Sakitnya. Menariknya, lagu ini merupakan debutnya sebagai penyanyi solo dan lepas dari imej band Repvblik.
 
 
"Konsep videoklipnya ini sesuai dengan lirik lagu, jadi cowok yang benar-benar harapkan cinta yang tulus tapi justru disakiti pacarnya," kata Ruri.
 
Ruri memilih pengambilan gambar videoklip secara outdoor dengan menonjolkan nuansa alam pegunungan. Selain Tebing Keraton, syuting juga dilakukan di Gua Belanda yang merupakan objek wisata unggulan Kota Bandung.
 
 
"Sekarang sudah terlalu banyak syuting videoklip yang modern, di dalam ruangan. Makanya kepikiran syuting outdoor biar kayak zaman dulu, hehehe," pungkas Ruri (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini