Sukses

Zayn Malik Peluk dan Gandeng Mesra Wanita Lain di Thailand

Mereka layaknya orang pacaran. Zayn tak ragu memeluk wanita itu dari belakang. Ia itu jelas bukan tunangannya. Apa Zayn berniat selingkuh?

Liputan6.com, Phuket Directioners mungkin sedang sibuk mempersiapkan kedatangan boyband favorit mereka, One Direction, yang pada 25 Maret nanti akan menggelar konser di Jakarta.

Namun inilah yang ternyata dilakukan salah satu personelnya, Zayn Malik di Thailand. Seperti dilaporkan Dailymail, Kamis (19/3/2015) Zayn sedang bermesraan dengan seorang wanita berambut pirang yang jelas sekali bukan tunangannya, Perrie Edwards.



Dalam sebuah foto pria 22 tahun itu tampak memeluk seorang wanita yang diidentifikasi oleh laman Hollywoodlife bernama Lauren Rich. Ia berada di bar di Phuket, Thailand. Ia berpose bersama Zayn di belakangnya, pria tampan bertato itu memeluk Rich dari belakang.

Tangan Zayn juga tampak melingkar di perut Rich, baju wanita itu adalah crop top berwarna hitam, maka bagian perutnya terlihat. Tak hanya itu, pipi mereka menempel satu sama lain. Keduanya tersenyum sumringah tanda bahagia. 



"Berpesta bersama dengan Zayn dari One Direction tadi malam #thailand 31D #best #night #patong #phuket," tulis Lauren Rich di unggahan fotonya di Instagram.

Belum cukup sampai di situ, kemesraan berlanjut di luar bar. Foto ini tersebar di Twitter. Tampak belakang, Zayn dan Rich bergandengan tangan. Keduanya tampak sedang membicarakan sesuatu.



Fans langsung berkoar di Twitter, mereka menuduh Zayn selingkuh dan mengancam akan memukuli pria itu. Namun beberapa percaya Zayn tidak bermaksud demikian karena ia seperti menunjukkan gadis ini pada semua orang dan bukannya sembunyi-sembunyi.


Tak lama setelah itu Zayn menuliskan status di Twitter, "Aku 22 tahun dan aku mencintai seorang gadis bernama Perrie Edwards. Dan banyak sekali kecemburuan di dunia soal itu, aku minta maaf," tulis Zayn. Entah apa yang terjadi, apa ini salah satu bentuk penyesalan? Belum ada konfirmasi apapun mengenai hal ini. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini