Sukses

Kimberly Ryder Minder dengan Pevita Pearce

Kimberly Ryder masuk nominasi sebagai selebriti muda terfashionable.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang memungkiri kecantikan Kimberly Ryder. Dara blasteran Indonesia-Inggris itu kini menjelma menjadi idola baru remaja. Namun, siapa yang tahu, di balik fisik nyaris sempurna, Kimberly merasa minder dengan Pevita Pearce.

Hal itu diutarakan Kim, sapaan akrabnya, saat ditemui di !nsert Fashion Awards 2015. Masuk dalam kategori selebritis muda terfashionable, Kim yakin bakal kalah saing dengan Pevita.



"Aku masuk nominator Selebritis Muda Terfashionable. Setahu aku, nominator lainnya ada Aurel Hermansyah, Verrell Bramastha, Brandon Salim dan Pevita Pearce. Nggak yakin menang, jadi nggak pede lagi nih hahaha," ujar Kimberly Ryder, di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Kimberly Ryder bisa bernafas lega lantaran nama Pevita Pearce tak masuk dalam nominasi. Alhasil ketika pengumuman pemenang, nama bintang film Jomblo Keep Smile ini keluar sebagai jawara bersama Aurel Hermansyah.



"Nggak menyangka banget. Ini untuk orangtua aku yang merupakan fashion stylish aku. Aku berharap bukan cuma perfilman Indonesia saja yang maju tapi fashion Indonesia juga maju," ucap mantan kekasih Kevin Julio.

"Aku masuk nominasi saja sudah senang. Dan ini sangat luar biasa," tandas Kimberly Ryder. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.