Sukses

Michael Buble Menyesal Pernah jadi Playboy

Michael Buble tak ingin jadi contoh buruk bagi anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi berlatar belakang jazz asal Kanada, Michael Buble menyesal pernah menyakiti begitu banyak hati wanita di masa lalunya. Ia pun tak ingin menjadi contoh buruk bagi putranya.

"Sebelum aku melakukan atau berkata bodoh aku akan mencoba berpikir apa yang akan ia (anaknya) rasakan saat sudah lebih dewasa dan membaca semua (berita) itu," ungkap Michael Buble.

Dan meski kini telah bahagia menikah, pelantun Haven't Met You Yet tersebut masih merasa menyesal dengan caranya mengakhiri sejumlah hubungan percintaannya terdahulu.

"Aku dulu brengsek, tidak berhati-hati dan ceroboh dengan hati wanita yang bersamaku. Dan aku terkena karma. Aku pantas mendapatkannya," ungkap Michael Buble seperti dilansir TV3, Kamis (18/3/2015).

"Aku didepak dan itu sangat menyakitiku dan tak mau hal itu terulang. Jika aku ingin benar-banar bahagia dan jatuh cinta, aku harus mencintai diriku sendiri," pungkasnya. Sewaktu putus dari kekasihnya yang terdahulu, Michael sempat merasa frustasi. Ia bahkan pergi ke terapis untuk mengatasi masalahnya.

Michael Buble mulai dikenal namanya di blantika musik dunia 2005 lalu dengan albumnya yang berjudul It's Time. Album berikutnya, Call Me Irresponsible juga mendapat banyak perhatian dari penikmat musik dunia. Ia juga terkenal dengan lagu-lagunya macam Home dan Lost.(Gul/Mer)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.