Sukses

Ini Kimberella, Cinderella Versi Kimberly Ryder

Kimberly Ryder tampil anggun dan cantik mengenakan gaun layaknya Cinderella, ia pun menamai dirinya sebagai Kimberella.

Liputan6.com, Jakarta Cinderella kini menjadi salah satu film yang menjadi perbincangan hampir di seluruh dunia. 'Virus' Cinderella seolah mewabah di semua kalangan, termasuk Kimberly Ryder. Aktris cantik ini pun membuat parodi dengan menyebut dirinya sebagai Kimberella.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (19/3/2015), Kimberly Ryder mengunggah foto bergaya layaknya Cinderella. Gaun yang digunakan cewek bertubuh langsing tersebut juga bernuansa biru. Bedanya busana Kimberly tak mengembang layaknya tokoh Disney itu.

Mantan kekasih Kevin Julio tersebut benar-benar terlihat anggun dan cantik dibalut gaun biru berbahan renda. Di bagian dada Kimberly Ryder tampak transparan. Menariknya Kimberella juga berjalan menuruni tangga di mana sepatunya terlepas.

Sayangnya sepatu yang digunakan bintang Operation Wedding tersebut bukan sepatu kaca. Pose Kimberly Ryder dan Cinderella sekilas tampak mirip. Foto ini pun diberi tanda suka lebih dari delapan ribu akun di Instagram.

Gaun biru panjang tersebut digunakannya saat menghadiri ajang Insert Fashion Awards 2015. Kimberly Ryder berhasil memenangkan kategori selebriti muda ter-fashionable bersama Aurel Hermansyah. Nominee lainnya adalah Verrell Bramasta, Brandon Salim, dan CJR.

(Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.