Sukses

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 3)

Film-film di bawah ini memiliki penampakan-penampakan tak disengaja. Seperti apa ya?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Apa yang paling menyenangkan untuk dibahas ketika sedang membicarakan film? Yang pasti selain kabar terbaru ataupun kualitas sebuah film, rangkaian bloopers juga hampir selalu menjadi topik yang tak pernah usang.

Terlebih kalau berbentuk penampakan yang tidak disengaja. Penasaran? Berikut 5 diantaranya:

Baca berita-berita seru sebelumnya:

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian Perdana)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Apakah anda sudah mendengar kalau film Pirates of the Carribean bakal berlanjut pada 2017 mendatang? Ya, bertajuk Dead Men Tell No Tales, film yang akan menjadi karya ke-5 di franchise tersebut diramalkan bakal menjadi penyelamat karir Johnny Depp yang belakangan ini semakin merosot.

Sayang, di luar berita bagus tersebut, film yang bercerita soal petualangan kapten Jack Sparrow itu (sekali lagi) harus kembali masuk ke daftar ini, Penyebabnya, tentu saja seorang kameramen yang tidak sengaja muncul di tengah adegan.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Harry Potter and the Chamber of Secret (2002)

Dalam sebuah film, tepatnya ketika memasuki adegan yang menegangkan, terdapat beberapa penonton yang terlalu menikmati adrenalin masing-masing sehingga tak begitu memperlihatkan secara detail adegan yang diperlihatkan.

Alhasil, ketika mencoba menonton untuk kedua kalinya, mereka seperti mendapatkan beberapa adegan yang seolah-olah belum pernah mereka saksikan sebelumnya. Kondisi itu pun semakin seru tatkala mereka menemukan beberapa penampakan tak disengaja, termasuk salah satunya tangan misterius di film Harry Potter and the Chamber of Secrets.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Black Hawk Down (2001)

Black Hawk Down termasuk salah satu film perang Hollywood yang paling populer. Diadaptasi dari kisah nyata, film yang menceritakan penyerangan militer AS ke Mogadishu itu pun sukses menggambarkan betapa berbahayanya keadaan di saat itu. Sayang, bukan soal filmnya yang ingin kami ceritakan, melainkan penampakan seorang kameramen di sebuah mobil.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Pirates of the Carribean (Lagi)

Ketika melihat seorang bajak laut yang tampak gagah dengan pernak-pernik khasnya, pernahkah anda terpikir darimana dia mendapatkannya? Nah, lewat kesalahan di film Pirates of Carribean, sang aktor Johnny Depp seolah memberi jawaban akan pertanyaan itu. Ya, percaya atau tidak, ia mendapatkannya di gerai Adidas.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Troy (2004)

Percayakah anda dengan time travel? Meskipun sejauh ini belum ada bukti yang benar-benar akurat, banyak sekali foto atau video yang dikait-kaitkan dengan teori ini. Sebut saja diantaranya penampakan seorang ibu yang tengah memakai handphone di film Charlie Chaplin rilisan 1928 (era di mana handphone belum tercipta).

Penasaran? lihat videonya di bawah ini:

Nah, di tengah ganasnya Perang Troya, sebuah penampakan pesawat juga secara tidak sengaja terlihat dengan jelas. Namun, hal itu bukanlah bagian dari time travel, melainkan hasil dari ketidaktelitian sineasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.