Sukses

Jessica Iskandar Bongkar Rahasia, Posisi Ludwig Tersudut?

Pihak Ludwig tak mengerti motif Jessica Iskandar mengungkap borok pernikahnnya dengan Ludwig.

Liputan6.com, Jakarta Usai kesaksian kedua kakaknya, Jessica Iskandar langsung buka-bukaan mengenai pernikahan bodongnya dengan Ludwig Franz Willibald. Dari pengakuan Jessica, posisi Ludwig sedikit tak menguntungkan.

Selain menyuruh Jessica menggugurkan kandungannya, Ludwig juga yang meminta presenter Pesbuker itu melakukan pernikahan tertutup. Hal itu pun diketahui oleh pria kebangsaan Jerman tersebut. Lantas, apa kata Ludwig?

"Kami selalu melaporkan perkembangan persidangan. Ludwig sendiri nggak ada keinginan kabur atau bersembunyi. Memang ini hak privacy. Jadi menurut dia, semua hal yang privacy tidak perlu muncul ke publik," ujar pengacara Ludwig, Silvia Mauren di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (19/3/2015).

Tak hanya itu, pihak Ludwig juga mempertanyakan motif dari Jessica mengumbar aibnya sendiri. Apalagi, status mereka saat ini masih suami dan istri.

"Ya, itu dia. Justru kami mempertanyakan apa motif dari orang-orang yang memunculkan masalah pribadi," kata Silvia.

Saat ditantang apakah Ludwig akan datang ke Indonesia untuk membuat klarifikasi, Silvia pun menjawab, "Dia mau datang. Tapi kendalanya lokasi dan jarak. Dia punya kegiatan di sana, sebenarnya itu sih ya (kendala)." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini