Sukses

Patrick Schwarzenegger Tak Mau Disebut Selingkuhi Miley Cyrus

Meski dalam foto kemesraan Patrick dan wanita asing itu sangat nyata, Patrick menampik tuduhan itu. Sementara apa yang terjadi pada Miley?

Liputan6.com, Los Angeles Patrick Schwarzenegger dan Miley Cyrus sudah go public soal kedekatan keduanya sebagai sepasang kekasih. Mereka sering sekali terlihat menghabiskan waktu bersama. Bukan sekali saja tampak Miley bermanja-manja bersama dengan anak lelaki Arnold Schwarzenegger tersebut.



Namun belum lama ini Patrick malah terlihat mesra dengan seorang wanita seksi di Cabo San Lucas, Meksiko. Mereka tampak mesra di tengah kerumunan banyak orang.

Dituduh berselingkuh, Patrick tak terima. Dikutip Us Magazine, Ia mengatakan jika wanita yang mengenakan bikini bersamanya tidak memiliki hubungan serius seperti dirinya dan pelantun `Wrecking Ball` itu.

Lewat serentetan Tweet, Patrick mengonfirmasi kesalahsalahpahaman publik. "Ya ampun, dia adalah salah satu sahabat kekasihku."



Lebih lanjut Patrick mengatakan jika dirinya tidak akan mengkhianati mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut. Ia sangat menyayangi Miley Cyrus dan tidak akan meninggalkannya begitu saja.

"Aku tidak akan pernah melakukan hal itu kepada pacarku," tulisnya.

"Wanita mempunyai teman pria dan pria juga punya teman wanita," tambah Patrick lagi. (Put/Ade)

 

Baca juga: Patrick Schwarzenegger Selingkuh dari Miley Cyrus?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini