Sukses

Perasaan Anggun C Sasmi Jadi Juri Asia's Got Talent

Anggun C Sasmi duduk berdampingan dengan musisi kelas dunia, David Foster, Melanie C Spice Girls, dan Vannes Wu.

Liputan6.com, Jakarta Berkibar sebagai penyanyi berskala internasional membuat nama Anggun C Sasmi disejajarkan dengan musisi kelas dunia. Bahkan sebuah ajang pencarian bakat `Asia's Got Talent` mendapuk pelantun Snow On The Sahara itu menjadi dewan juri bersama David Foster, Melanie C Spice Girls, dan Vannes Wu.

"Rasanya bangga dan senang sekali, aku jadi juri dengan orang-orang hebat, mereka sangat humble, rendah diri," ucap Anggun C Sasmi, saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2015).



'Asia's Got Talent' merupakan kompetisi pencarian bakat terbesar di di dunia yang menghadirkan penampilan-penampilan paling mengesankan, memukau dan fenomenal dari para kontestan yang ikut memeriahkan acara tersebut.

"Saya percaya ada begitu banyak bakat di Asia yang belum ditemukan dan mereka pantas mendapatkan platform fantastis seperti Asia's Got Talent yang ditayangkan di AXN," papar Anggun C Sasmi.



Anggun juga merasa bangga melihat talenta-talenta Indonesia ikut berkompetisi di ajang `Asia's Got Talent`. "Saya selalu berharap mereka selalu tampil dengan baik dan mampu menunjukkan kepada dunia kehebatan dan potensi orang Indonesia," tutup Anggun C Sasmi.

Sebelumnya, Anggun C Sasmi didapuk menjadi juri `Indonesian Got Talent` bersama Jay Subiakto, Ari Lasso, dan Indi Barends yang disiarkan di stasiun televisi SCTV.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini