Sukses

Ersa Mayori dan Cut Tari Merasa Seperti Anak Kembar

Lantaran terlihat begitu mirip, Ersa Mayori dan Cut Tari merasa diri mereka seperti anak kembar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari dan Ersa Mayori merasa diri mereka kembar. Ucapan keduanya cukup beralasan mengenai hal tersebut. Apalagi orang-orang terdekat mereka, selalu tertukar saat memanggil namanya.

"Kami kenal dari umur 13 tahun, sudah sering dibilang mirip. Waktu itu almarhum Ayah bilang: kok kamu syuting nggak bilang-bilang?Aku jawab, perhatikan baik-beh deh pah, itu bukan aku, itu Cut Tari," ujar Ersa Mayori ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

"Anakku juga suka pangling kalau liat Ersa, dia suka panggil Ersa mama. Kita merasa apa kita kembar ya," timpal Cut Tari. 



Tak hanya itu pengalaman keduanya. Ersa menceritakan saat dirinya menikah keluarganya juga sempat sulit membedakan mana Cut Tari dan dirinya.

"Pas saya nikah, Tari dateng. Om saya bilang itu echa kok belum ganti baju malahan pake baju begituan. Padahal itu bukan aku tapi Tari," cerita Ersa.



Bahkan kedua orangtua mereka yang juga bersahabat, kadang tidak bisa membedakan antara Cut Tari dan Ersa. "Keluarga saya sama bapak saya suka keliru sama saya, kalau liat Ersa," ujar Tari.

Sempat terlintas dibenak Cut Tari, untuk membuat kaus yang bertuliskan kalau mereka adalah kembar. "Kami mau nulis, memang kami mirip," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.