Sukses

Julia Perez Ingin Terlibat dalam Sejarah Nia Daniati

Julia Perez akan menyanyikan lagu Burungpun Ingat Pulang dalam konser Nia Daniati pada 2 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez adalah salah satu penyanyi yang ikut andil dalam konser tunggal Nia Daniati pada 2 Mei 2015 mendatang. Dalam konser tersebut, mantan kekasih Gaston Castano itu dipercaya untuk menyanyikan lagu Burungpun Ingat Pulang.

Untuk itu keterlibatan wanita yang mempunyai nama lengkap Yulia Rachmawati dalam konser bertajuk Gelas Gelas Kaca ini membuat dirinya sangat bangga.

"Ini yang buat saya senang ikut konser tunggal Nia Daniati, karena saya ingin jadi sejarah dalam hidup Teh Nia Daniati. Dan di konser itu saya akan nyanyi lagu Burung," kata Jupe saat ditemui dibilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).



"Lagunya itu tentang burung, nyasar, nggak pulang-pulang. Nggak cuma saya, mungkin semua cewek mengibaratkan cowoknya burung. Pada intinya burung," sambung Jupe.

Bahkan, konser yang akan digelar di Balai Kartini ini, Jupe akan memberikan kejutan kepada mantan istri Farhat Abbas itu. "Saya kan di sini junior, nanti pas konser saya juga akan memberikan surprise buat Teh Nia," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.