Sukses

Zayn Malik Bermasalah dengan Popularitasnya

Bahkan Zayn Malik sampai merasa stress karena ketenaran yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya salah satu personel dari boyband One Direction, Zayn Malik, memiliki masalah tersendiri dengan ketenaran. Bahkan kabarnya ia tidak mengelelola ketenarannya dengan baik.

Hal itu lah yang diduga menjadi penyebab stresnya saat ini setelah dilaporkan menandatangani tur dunia bersama One Direction di Asia. Bahkan seorang sumber mengatakan kalau ini telah terjadi lama pada Zayn Malik.

"Dia hanya seorang anak-anak. Dia ingin membuat musik, tetapi sorotan yang besar datang dan itu menjadi sulit bagi Zayn Malik. Ini sudah beberapa tahun ia alami dan menjadi suatu hal yang melelahkan. Efek bola salju," ungkap seorang sumber seperti dikutip ContactMusic, Jumat (21/3/2015).

Sumber tersebut juga mengungkapkan saat ini Zayn Malik tengah menghadapi keadaan psikologis yang cukup terpuruk. "Zayn akan senang dengan kehidupan yang tenang, tidak seperti saat ini. Dia memiliki masalah dengan ketenaran," tambahnya.

Kondisi tersebut terjadi setelah hubungan Zayn Malik dengan Perrie Edwards terancam bubar. Penyebabnya, foto-foto mesra Zayn tengah memegang tangan seorang wanita di Phuket, Thailand bocor di media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini