Sukses

Olivia Zalianty Mengaku Kesulitan Menari Jawa

Meski 'hanya', namun diakui Olivia Zalianty tak kalah melelahkan dari olahraga bela diri.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Zalianty saat ini sedang disibukkan dengan persiapan pagelaran wayang orang berjudul Lahirnya Parikesit. Pementasan tersebut akan berlangsung pada 25 Maret 2015 di Taman Ismail Marzuki.

Olivia akan memerankan tokoh Dewi Ambarsari dalam lakon pentas wayang orang tersebut. Adik Marcella Zalianty itu pun mengaku cukup kesulitan memerankan tokoh tersebut.

"Saya dasarnya kan bukan penari, tapi silat. Saya belajar tari Jawa juga kontemporer. Kebutalan adegannya perang," kata Olivia ditemui di Gedung Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).



Artis yang juga atlet wushu itu mengatakan kalau tarian Jawa sama sulitnya dengan ilmu beladiri. Sebab perlu teknik yang baik dalam posisi berdiri saat menari.

"Kelihatannya gampang, ternyata basic kuda-kudanya capek dan napas juga dijaga," sambung bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta ini.

Meski sering ikut dalam sebuah pementasan drama teater, namun Olivia  menyatakan kalau Ini kali pertama dirinya ikut dalam pementasan wayang orang. "Kalau drama sudah pernah. Di sini (wayang orang) baru pertama kali," tutur Olivia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty

Video Terkini