Sukses

Olivia Zalianty Terlihat Seksi Gara-gara Wushu

Diakui Olivia Zalianty, wushu sangat membantunya dalam membakar lemak di tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh Olivia Zailanty kian hari kian terlihat seksi. Padahal dulu ia sempat tak percaya diri dengan bentuk badannya yang cukup besar.

Menurut wanita yang akrab disapa Olive ini, kalau bentuk tubuh ideal yang sekarang ia dapatkan lantaran ia rutin latihan beladiri wushu. Maklum saat ini Olive menjadi atlet wushu mewakili kontingen Indonesia dalam pertandingan wushu mancanegara.

"Badan bisa jadi kayak begini karena rutin latian wushu. Latiannya setiap hari‬," kata Olivia Zaelanti saat ditemui di Gedung Wali Kota Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Menurut Olive, dengan rutin berlatih wushu setiap hari akan mudah membakar kalori dan lemak dalam tubuh. "Kalau berat badan turun berapa kilogram aku nggak ngitungin ya, tapi yang pasti olahraga itu membantu banget buat membakar lemak," kata adik Marcella Zalianty ini.

Namun sebelum latihan, wajib baginya untuk melakukan pemanasan. Sebab dengan pemanasan mencegah cidera saat berlatih. "Karena Wushu itu peregangannya harus benar-benar ya, biar nggak cidera," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty

Video Terkini