Sukses

Jatuh Cinta dengan Dangdut, Bule Rusia Ini Jadi Biduan

Alina merupakan gadis yang sering wara-wiri di catwalk.

Liputan6.com, Jakarta Dangdut rupanya tak hanya 'membius' telinga masyarakat Indonesia saja. Pesona dangdut juga hinggap ke Alina Saraswati, bule Rusia yang lama menetap di Indonesia. Kepincut, Alina pun memberanikan diri jadi biduan lewat single bertajuk 'Pengen Kawin'.

Sejatinya, Alina merupakan gadis yang sering wara-wiri di catwalk. Nama Rusia-nya ialah Alina saleemgareeva. Nah, hasrat bernyanyi nya muncul setiap kali mendengarkan lagu dangdut.

"Saya memang sudah lama merindukan punya lagu dangdut sendiri. Akhirnya kesempatan itu datang, dan saya berharap kehadiran saya dapat diterima oleh masyarakat luas,” kata Alina saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Impiannya membawakan lagu dangdut terwujud ketika Alina bertemu Endang Raes, yang sudah banyak menelurkan hits dangdut. Uniknya, di single 'Pengen Kawin' Alina berani tampil beda. Seperti apa?

Ia tak berjoget, melainkan nge-dance."Saya memang senang memadukan nyanyi dan dance. Rasanya begitu bergairah,” tandas Alina. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.