Sukses

Akhirnya Terungkap, Artis K-Pop Terkait Kecelakaan Beruntun

Akhirnya identitas artis Korea yang terkait dalam kecelakaan beruntun di Seoul terungkap. Siapakah dia?

Liputan6.com, Seoul Jiwon yang merupakan personel SPICA disebut-sebut terkait dalam kecelakaan di wilayah Gangnam di Seoul, Korea Selatan. Insiden itu terjadi saat sang artis bersama dengan kekasihnya membuat lima mobil lainnya mengalami tabrakan, menyebabkan 10 orang cedera.

Nama Jiwon muncul setelah stasiun televisi Channel A menampilkan foto artis Korea yang gambarnya di-blur. Saat muncul di media, penggemar pun mengenali dan mengidentifikasi jika artis itu adalah Jiwon.

Jiwon pun langsung memberikan komentar melalui akun media sosial miliknya. Jiwon membantah kabar tersebut dengan menyebutkan jika itu bukan dirinya, yang ada di dalam mobil nahas itu, dilansir dari Koreaboo, Minggu (22/3/2015).



"Saya tengah makan sesuatu setelah bermain sepeda. Tiba-tiba, agensi saya memanggil, menyebutkan jika lima mobil bertabrakan secara beruntun, saya ada di dalam mobil yang menjadi penyebabnya. Mereka menyebutkan jika kemungkinan besar saya akan dikaitkan dengan masalah ini akibat beredarnya video yang tak jelas. Sempat terlintas, penggemar akan sangat khawatir," tulis Jiwon.



"Saya juga meyakinkan diri jika insiden ini tak akan membawa serta nama saya. Saya pun melihat penampilan teman saya, lalu pulang. Kemudian, orang-orang dekat saya mengirimkan pesan singkat, menyebutkan jika mengenali orang yang menjadi penumpang mobil itu, lalu gambar saya juga dikenali. Agensi mengatakan, `mereka akan mengambil tindakan jika nama saya disebut.` Saya tak ingin penggemar khawatir. Saya hanya ingin mengatakan, itu bukan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini