Sukses

Rihanna Akui Tiru Gaya Mariah Carey

Rihanna mengakui dirinya mengidolaka penyanyi bersuara emas Mariah Carey. Ia pun mengikuti gaya sang diva. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna masuk dalam deretan penyanyi top Hollywood sejak lagu Umbrella yang dirilis 2007 silam melejit. Meski sukses, Rihanna mengakui dirinya memiliki sosok idola yang membuatnya tak berhenti belajar. Salah satu sosok yang membuatnya kagum ternyata adalah Mariah Carey.

Menurut Rihanna, dirinya memang berharap menjadi penyanyi setelah mendengarkan Mariah Carey bernyanyi saat dirinya masih kecil. Ia pun berusaha memiliki suara yang indah.

"Saya selalu menyukai musik dan menyanyi. Sejak berusia 8 tahun, saya sangat menginginkan hal itu," ujar Rihanna, dilansir dari Us Magazine, Minggu (22/3/2015).



"Saya menyukai Mariah Carey. Saya bisa menyaksikan penampilannya di televisi seharian. Selain Mariah Carey, saya juga jatuh cinta dengan Celine Dion dan Bob Marley."

"Saya mulai menirukan semua hal yang saya dengar, termasuk suara Mariah Carey. Saya ingin membuat musik yang akan terkenal di dunia, termasuk di wilayah yang belum pernah saya datangi."



Setelah mengikuti gaya Mariah Craey, Rihanna pun mulai menemukan jati dirinya sendiri. Rihanna akhirnya bisa menyanyi dengan menunjukkan ciri khasnya sebagai seorang penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini