Sukses

Ditinggal Frans Tumbuan, Rima Melati Banjir Air Mata

Pernikahan Rima Melati dan Frans Tumbuan sudah melewati 42 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Rima Melati tak bisa membendung air matanya ketika jenazah sang suami, Frans Tumbuan tiba di rumah duka Ruang Gabriel Rumah Sakit (RS) St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Artis 75 tahun itu sesekali menghapus air mata yang membasahi pipinya.

Hal itu wajar, mengingat usia pernikahan Frans Tumbuan dan Rima Melati sudah mencapai 42 tahun. Bintang film Intan Berduri itu pun sempat melarang awak media yang terus menerus mengambil fotonya.

"Tolong jangan foto saya terus. Tolong bantu saya ya," ucap Rima Melati.



Rima mencoba tegar menghadapi duka yang menggelayutinya. Rima Melati mengisyaratkan jika dirinya sudah ikhlas menerima kepergian Frans Tumbuan yang menikahinya pada 23 Desember 1973.

"Semuanya, saat sudah menikah nanti akan mengalami ini semua," lanjutnya.

Seperti diketahui, Frans Tumbuan menghembuskan napas terakhirnya di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015) dini hari pukul 00.37 WIB. Selain sakit gula (diabetes), pria 76 tahun itu dikabarkan mengidap komplikasi kanker. Saat ini, Jenazah Frans Tumbuan masih disemayamkan di rumah duka RS St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.