Sukses

Mobil Ditarik Muzdalifah, Nassar Bakal Beli Mobil Baru

"Nggak apa-apa, karena aku mau beli mobil lagi. Dan ini lebih baru dong, dan lebih bagus," ujar Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah dikabarkan menarik kembali mobil Alphard miliknya yang digunakan sang suami, Nassar. Rupanya, Nassar tak mau ambil pusing dengan kelakuan Muzdalifah. Ia pun berusaha ikhlas dengan perbuatan sang istri.

"Nggak apa-apa, karena aku mau beli mobil lagi. Dan ini lebih baru dong, dan lebih bagus," ujar Nassar, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3/2015).

Sayangnya, Nassar belum mau membocorkan jenis mobil barunya tersebut. Pria yang sempat mengenakan konde ini mengaku ingin membuat kejutan. "Tunggu saja, bakal surprise deh mobilnya," ujar Nassar singkat.

Saat ini, Nassar terpaksa mengenakan mobil lamanya, Grand Vitara hitam yang pernah dibelinya kala pertama mejajaki karier di dunia musik. Bahkan, menurut sahabatnya, Saipul Jamil, Nassar sempat menggunakan angkot setelah mobil mewahnya ditarik.

"Waktu itu depan ada mobil angkot, kok kayak Nassar di dalam angkot. Dan pas gue perhatiin ternyata Nassar," ujar Saipul Jamil beberapa waktu lalu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.