Sukses

Zaskia Sungkar Berniat Jalani Program Bayi Tabung

Lantaran tak kunjung hamil, Zaskia Sungkar berencana untuk melakukan program bayi tabung seperti yang pernah dilakukan Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah membina rumah tangga selama empat tahun. Meski begitu pasangan artis Tanah Air ini belum juga dikarunia momongan. 

Wanita berusia 24 tahun tersebut berharap segera bisa memiliki anak seperti sang adik, Shireen Sungkar. Zaskia pun berencana melakukan program bayi tabung seperti yang pernah dilakukan pedangdut Inul Daratista.

"Mungkin saja (bayi tabung), tetapi lihat nanti. Kami masih coba yang alami dulu. Kalau belum juga baru deh," kata Zaskia Sungkar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3/2015).



Sepanjang tahun 2015 ini,  Zaskia Sungkar dan Irwansyah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan momongan. Kalau tak kunjung hamil, mereka akan melakukan program bayi tabung.

"Targetnya sampai tahun depan ya. Kalau sampe tahun ini mggak isi-isi juga baru deh (bayi tabung)," jelasnya.

Namun saat ini di akui Zaskia, kalau dirinya dan suami sama-sama disibukan dengan pekerjaannya masing-masing. Padahal dokter pernah menyarankan pasangan yang menikah pada 2011 ini mengurangi kegiatan agar bisa punya momongan.

"Dia (Irwansyah) sibuk juga. Kata dokter, dua-duanya harus rileks. Suami sekarang lagi seneng berbisnis. Kami serahin ke Allah untuk itu (hamil)," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.