Sukses

Rieke Diah Pitaloka Resmi Menjanda

Rieke Diah Pitaloka digugat cerai sang suami, Donny Gahral Adian.

Liputan6.com, Jakarta Aktris yang terjun ke dunia politik, Rieke Diah Pitaloka memberi kabar yang cukup mengejutkan. Ternyata, pada 13 Januari 2015 lalu, ia dan sang suami, Donny Gahral Adian, sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Depok.

"Iya benar soal itu (sudah resmi bercerai)," ungkap Suryadi, Humas PA Depok saat dihubungi melalui telepon, Selasa (24/3/2015).

Isu keretakan rumah tangga Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral Adian sudah tercium sejak pertengahan 2014 lalu. Namun, semuanya dibantah oleh Rieke. Dan pada Desember 2014, diam-diam Donny mengajukan gugatan cerai ke PN Depok.

Seperti diketahui, ‪Rieke Diah Pitaloka menikah dengan Donny Gahral Adian yang berprofesi sebagai dosen filsafat Universitas Indonesia, pada 23 Juli 2005 di kediaman orangtua Rieke di Garut, Jawa Barat.



Dari pernikahan itu, Rieke Diah Pitaloka dikaruniai tiga anak yaitu Sagara Kawani, dan si kembar Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika.‬(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini