Sukses

Madonna Ingin Cium Drake dan Jadi Istri Kedua Jay-Z

Madonna ungkap daftar orang yang ingin ia temui sebelum mati.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna berpikir kalau menjadi istri kedua Jay-Z adalah sebuah jalan baginya untuk bisa masuk ke dalam Gedung Putih dan bertemu dengan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.



Ternyata, salah satu mimpi terbesarnya adalah bertemu dengan Sang Presiden. "Orang yang sangat ingin aku temui adalah Presiden Obama. Kapan aku bisa bertemu dengannya? Dia hanya perlu mengundangku. Dia mungkin berpikir kalau aku terlalu aneh untuk berada di sana. Aku serius," ungkap Madonna.



"Mungkin aku tidak terlalu menarik perhatian, atau jika aku menikah dengan Jay-Z. Hey, jika Jay-Z mau mengambilku sebagai istri kedua, mungkin aku akan diundang," candanya seperti dilansir TV3.ie, Senin (23/3/2015).

Selain Barack Obama, Drake juga termasuk ke dalam daftar orang yang ingin ditemuinya. "Ambisi seumur hidupku yang belum tercapai adalah berkencan degan Drake dan menciumnya," pungkas Madonna.



Bagaiman dengan Anda? Siapa yang Anda ingin temui sebelum mati?(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini