Sukses

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Masih Mesra

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger kembali mesra setelah sebelumnya mereka tak saling komunikasi.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus diterpa kabar tak sedap. Beberapa waktu lalu kekasihnya, Patrick Schwarzenegger diberitakan berselingkuh dengan seorang wanita di Cabo, saat menikmati liburan seorang diri.

Dan pelantun Wracking Ball ini sempat termakan rumor tersebut, sehingga Miley Cyrus pun tak mau menerima telepon dari kekasihnya. Namun, pada Senin (23/3/2015) lalu, keduanya sudah kembali terlihat bersama.



Mereka dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (24/3/2015), menikmati kencan makan malam di Studio City restoran sushi Kiwami, Los Angeles. Menurut Entertainment Tonight, pasangan ini makan di teras pribadi. Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memilih meja yang berada di sudut ruangan.

Kemesraan pun ditunjukkan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger. Mereka tak segan-segan berciuman dan saling berpegangan tangan. 



Patrick Schwarzenegger digambarkan sangat nyaman memeluk wanita lain selama liburannya. Namun, ia membantah kalau dirinya berselingkuh. "Omg. Itu salah satu teman terbaik pacarku. Aku tak pernah melakukan apapun terhadap pacarku. Perempuan memiliki teman pria, dan pria juga memiliki teman perempuan," tulisnya di akun Twitternya beberapa waktu lalu.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini