Sukses

Saat Harry Potter dan Voldemort Jadi Parodi `Uptown Funk`

Video parodi `Uptown Funk` ini dibuat lelucon dengan tema Harry Potter dan dunia sihirnya.

Liputan6.com, Los Angeles Apakah Anda sudah menonton videoklip Mark Ronson ft Bruno Mars berjudul `Uptown Funk`?

Ya, dalam video tersebut tampak Bruno Mars dan pria-pria berkulit hitam yang menyanyi dan menari. Tampak sangat jelas dalam ingatan, Bruno Mars tengah mengenakan jas warna pink dan memakai topi serta kacamata gelap.

Lalu, bagaimana jika video itu diparodikan? Menurut laporan People belum lama ini, video parodi `Uptown Funk` ini dibuat lelucon dengan tema Harry Potter dan dunia sihirnya.

Dalam tayangan situs berbagi Youtube, sebuah channel dengan nama KFaceTV menunjukkan lelucon soal Voldemort, musuh bebuyutan dalam film Harry Potter, tengah bernyanyi bersama kawanan pelahap maut.

Tak hanya mengenakan baju ala penyihir, orang-orang ini juga mengenakan make-up dan dandanan seperti Lord Voldemort, Bellatrix Lestrange, Barty Crouch Junior, dan masih banyak lagi. 

Dalam klip tersebut tampak Voldemort berkepala plontos dan berwarna putih pucat. Ceritanya ia sedang menyanyikan pembalasan dendam kepada Harry Potter.

Voldemort versi `Uptown Funk` ini juga terlihat mengalungkan ular besar pada lehernya mirip dengan versi film yang ketujuh bagian satu.

Berikut ini beberapa lirik yang diucapkan pemeran Lord Voldemort dalam `Uptown Funk` ini. 

"Dark Lord Funk You Up`, `Don’t say my name, you know who I am`, `Stop, wait a minute, fill my goblet put some fire in it`, `We takin Diagon, Nocturn, Hogsmeade, anywhere!"

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini