Sukses

Cegah Kanker, Kelly Osbourne Ikut Jejak Angelina Jolie

Kelly Osbourne mengungkapkan kalau dirinya memiliki gen kanker layaknya Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie mengumumkan kalau dirinya akan menjalani operasi pengangkatan indung telur. Setelah dua tahun lalu, istri Brad Pitt ini melakukan mastektomi untuk mencegah timbulnya kanker. Dan kini, Kelly Osbourne pun akan mengikuti jejaknya.

Kelly Osbourne mengungkapkan kalau dirinya memiliki gen kanker layaknya Angelina Jolie. Dan rencananya, ia akan melakukan operasi pencegahan juga.



Kelly Osbourne buka suara setelah mendengar keputusan berani bintang Maleficent, dan ia mengatakan, "Aku benar-benar memiliki gen kanker."

Artis 30 tahun ini melanjutkan, "Ibuku membuat kita semua diuji setelah dirinya mengetahui punya kanker, dan melakukan mastektomi gandanya."



"Aku setuju 100 persen. Aku tahu bahwa suatu hari akhirnya harus melakukannya juga karena aku ingin memiliki anak, dan berada di sana untuk membawa mereka. Aku ingin berada di sana untuk mendukung mereka dalam segala hal," lanjutnya, seperti dilansir Dailymail, Rabu (25/3/2015).

Kelly Osbourne salut dengan Angelina Jolie yang memperhatikan kesehatannya, dan membuat orang lain ikut melakukan tes juga.(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.