Sukses

Kata Simon Cowell Soal Zayn Malik Keluar dari One Direction

Simon Cowell memberikan tanggapannya secara langsung soal pengunduran diri Zayn Malik dari One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar keluarnya Zayn Malik dari One Direction menghebohkan jagat hiburan dunia. Cowok berdarah Pakistan ini mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi lewat akun Facebook One Direction, Rabu (25/3/2015).

Mendengar kabar tersebut, Simon Cowell selaku pembentuk One Direction memberi tanggapan. Dilansir dari akun Facebook boyband asal Inggris itu, Simon Cowell menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Zayn Malik selama lima tahun terakhir. Juri The X Factor ini tetap bangga dengan Zayn.

"Aku ingin berterima kasih kepadamu Zayn untuk semua hal yang telah kamu lakukan untuk One Direction. Sejak pertama kali aku bertemu Zayn di 2010, aku benar-benar langsung jatuh hati dan sangat bangga dengannya," ujar Simon Cowell.

Pria berusia 55 tahun tersebut menemukan Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson mendaftarkan diri sebagai solo saat audisi X Factor. Simon Cowell kemudian menyatukan lima anak muda tersebut menjadi One Direction hingga terkenal ke seluruh dunia. Simon Cowell berharap penggemar terus mendukung boyband asal Inggris itu.

"Aku melihat Zayn tumbuh dengan penuh kepercayaan diri dan aku sangat-sangat sedih melihatnya keluar. Untuk One Direction, penggemar harus tetap bisa memiliki keyakinan kalau Niall, Liam, Harry, dan Louis masih bersemangat memikirkan masa depan band," lanjut Simon Cowell.

Alasan cowok berusia 22 tahun tersebut keluar dari One Direction lantaran ingin merasakan hidup normal di usia mudanya. Sebelum mengumumkan pengunduran dirinya, Zayn Malik sudah berhenti ikut tur keliling boyband yang terkenal dengan hits Story of My Life. Zayn tak hadir di Manila, Philipina, dan Jakarta, Indonesia.

(Penampilan One Direction tanpa Zayn Malik saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/3/2015). foto: Faisal R Syam)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini