Sukses

Lee Min Ho Bantah Gagal Wamil Karena Suzy Miss A

Lee Min Ho mengungkapkan, dirinya gagal wajib militer bukan karena Suzy `Miss A`.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan salah seorang artis Korea Selatan yang belum sempat wajib militer. Sudah menjadi rahasia umum jika idola asal negeri ginseng harus melakukan wamil sebagai kewajibannya. Changmin dan Shindong `Super Junior` dikabarkan mulai masuk pelatihan.

Namun Lee Min Ho yang dikabarkan akan mendaftar tahun ini terpaksa mangkir. Beredar kabar Lee Min Ho batal mengikuti wajib militer akibat kekasih barunya, Suzy `Miss A`.

"Mungkin saja, Lee Min Ho jadi memikirkan ulang rencana wajib militer setelah mulai berpacaran dengan Suzy. Lihat saja, pasangan yang baru berpacaran sebulan sudah berani menginap di hotel selama tiga hari dua malam," tambah netizen lainnya, diwartakan Koreaboo.



Agensi yang mengasuh Lee Min Ho--Starhaus Entertainment--membantah kabar tersebut. Mereka menyebutkan, Lee Min Ho tak jadi wamil tak ada hubungannya dengan Suzy, dilansir dari KPopHerald, Kamis (26/3/2015).



"Lee tak berencana melakukan wamil tahun ini karena jadwalnya yang sangat padat dengan kontrak kerja. Selain itu, Lee Min Ho juga fokus menyelesaikan pendidikannya. Semua ini tak ada hubungannya dengan Suzy," ujar wakil dari Lee Min Ho.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini