Sukses

Nick Jonas Mengerti Alasan Zayn Malik Keluar dari One Direction

Sesama personel band, Nick Jonas memahami perasaan yang Zayn Malik keluar dari One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas adalah mantan personel band Jonas Brother yang bubar 2013 silam. Saat mendengar Zayn Malik yang memutuskan keluar dari boy band yang mengasuhnya, One Direction Nick Jonas memahami perasaan pria berusia 22 tahun itu.

Menurut Nick Jonas, Zayn Malik memang banyak tekanan hingga membuatnya tak nyaman. Hal itu sempat dialami Nick Jonas saat masih bergabung bersama Jonas Brother.



"Memang banyak tekanan. Saya rasa situasi yang saya alami memang unik. Saya memiliki keluarga yang dekat dengan saya. Saya ingon memiliki momen seperti orang yang normal, dengan keluarga saya," ujar Nick Jonas saat diwawancarai Entertainment Tonight, baru-baru ini.

"Jadi, saya sangat memahami apa yang dirasakan Zayn Malik. Ini memang berat untuk dijalani. Semua ini tentang bagaimana kamu bisa menghadapi situasinya, antara keluarga dan ketenaran yang harus kau pegang keduanya."



"Keputusan yang dilakukan Zayn Malik memang berat, termasuk apa yang dia alami. Saya merasa sangat wajar jika penggemar sangat sedih. Saya berharap yang terbaik untuk semuanya."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini