Sukses

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Farhat Abbas angkat suara mengenai kepergian Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian mendadak Olga Syahputra kontan mengagetkan banyak pihak, termasuk pengacara muda Farhat Abbas yang dikenal paling kritis mengomentari keberadaan komedian tersebut.

Berbicara melalui sambungan telepon dengan Liputan6.com, Farhat Abbas mengucapkan duka mendalam atas kepergian Olga Syahputra. Dia pun berharap agar jenazah Olga segera dibawa ke Tanah Air.

"Saya turut berduka atas meninggalnya Olga Syahputra, semoga beliau mendapat tempat yang layak, dan segera dibawa ke Indonesia untuk dikebumikan," ungkap Farhat, Jumat (27/3/2015).

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Tak hanya di sambungan telepon, Farhat belakangan juga turut berkomentar melalui akun Twitter pribadinya. Dia menyayangkan sikap orang di sekeliling Olga yang cenderung menutupi segala berita tentang dirinya.

"Kepergianmu mengakhiri semua intrik, teka teki, drama dan segala kebohongan. Sayang sekali orang-orang disekelilingmu menutupi segalanya tentangmu, ternyata ceritamu lain dengan cerita mereka.

Perlakuan mereka terhadapmu tak seperti dirimu memuliakan mereka-mereka. Hidup, mati dan segala tentangmu diatur, dikuasai dan dikendalikan mereka. Mereka tahu, tapi kami dibuatnya seolah-olah tidak tahu. Twitter mereka hidupkan, mati mereka kabarkan, #ripolga"

Selanjutnya >>

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Ditambahkan Farhat, segala ucapannya soal Olga di masa lalu muncul akibat banyaknya informasi penting soal Olga yang ia anggap penting untuk diketahui penggemarnya. Karena itu, melalui kesempatan ini, Farhat pun mengajak para penggemar untuk berdamai dan sama-sama mendoakan yang terbaik bagi Olga Syahputra.

"Aku tahu yg kalian pikir aku tak tahu. Beri kesempatan para olga lovers mencubit diri masing2, agar sadar jika ini bukan mati. Ini sudah lama terjadi,

Saya tidak pernah berbohong maupun fitnah, Maree menangis, stop menertawain gue, Tolong klarifikasi nama gue. Air mata dan doa, dari kami semua," pungkas pengacara tersebut.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Dikabarkan manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta, kakak dari Billy Syahputra tersebut menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 Waktu Indonesia Barat.(Feb/Rul)

Baca juga:

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

Mengenang Olga Syahputra

Olga Syahputra Rencananya Dibawa Pulang Malam Ini ke Jakarta

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.