Sukses

Edric Tjandra: Olga Syahputra Guru Gue

Ayu Dewi dan Denny Cagur sudah di rumah duka di kediaman orangtua Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali dirundung duka setelah Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pukul 16.17 WIB. Terlihat suasana kediaman orangtuanya di Jalan Kresna Raya No. 4, Durensawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015) malam nampak ramai dikunjungi para pelayat.

Tak hanya dari warga sekitar, sahabat sesama komedian pun ikut hadir di kediaman rumah almarhum. Seperti, Edric Tjandra, Ayu Dewi dan Denny Cagur sudah mendatangi rumah duka.

(Kediaman Olga Syahputra. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com)

Edric sendiri merasakan kehilangan setelah mendengar kepergian Olga hari ini. "Kami satu manajemen dan sangat berduka mendengar kabar duka ini. Sosok Olga sudah seperti guru, sahabat, keluarga dan sudah merasa kayak kakak sendiri. Dia sudah kayak keluarga," kata Edrick saat ditemui di kediaman rumah orangtua Olga.

"Kami selaku manejemen turut berduka atas kepergian Olga. Selain itu, mohon doa untuk arwah Olga supaya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa," sambung Edric.



Sampai berita ini diunggah, kabar mengenai kedatangan jenazah Olga masih simpang siur. Ada kabar yang mengatakan jenazah Olga diterbangkan malam ini, namun ada kabar lain mengatakan Olga akan diberangkatkan dari Singapura sekitar pukul 6 waktu setempat.  (fei)

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini