Sukses

Malam Ini Pengajian Digelar di Rumah Duka Olga Syahputra

Keluarga almarhum Olga Syahputra menggelar pengajian yang melibatkan puluhan anak yatim.

 
Liputan6.com, Jakarta Jenazah Olga Syahputra telah dikebumikan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Keluarga mendiang Olga Syahputra pun mengadakan pengajian yang melibatkan puluhan anak yatim dari Rumah Doa Anak Yatim daerah Bogor.
 
Pengajian dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Zubaedah selaku pengurus Rumah Doa Anak Yatim menjelaskan keluarga besar maupun manajemen Olga Syahputra kerap mengundang anak yatim tersebut. Hampir sebulan sekali keluarga komedian kondang ini mengundang untuk berdoa bersama.
 
"Bukan cuma Kak Olga doang kok yang suka undang, Kak Tarra Budiman dan Chand Kevin juga pernah mengundang," ucap Zubaedah di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
 
Zubaedah menambahkan almarhum Olga Syahputra kerap mengadakan syukuran di rumahnya di Jalan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan. Ia menegaskan yang disantuni bukan hanya yang datang untuk mengikuti pengajian, melainkan seluruh penghuni Rumah Doa Anak Yatim.
 
"Iya kalau kak Olga sering ngajaknya di rumah yang di Mampang. Nah yang disantuni bukan cuma di sini saja, tapi yang di yayasan juga kerap dapat santunan dari almarhum," tandasnya.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini