Sukses

Kim Jaejoong: Selamat Tinggal Rambut Panjang

Menjelang wajib militer, Kim Jaejoong mengucapkan selamat tinggal pada rambut panjangnya.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong merupakan salah seorang personel JYJ yang tengah mempersiapkan diri mengikuti wjaib militer. Menurut jadwal, Kim Jaejoong yang telah memiliki tiket emas sebagai tentara aktif negeri ginseng. Jadwal wamil Kim Jaejoong telah keluar yaitu 31 Maret.

Kim Jajeoong mulai mencukur rambutnya yang panjang dengan gaya plontos ala tentara. Ritual Kim Jaejoong itu diabadikan melalui akun media sosial. Rambut kemerahan Jaejoong mulai dipangkas.



"Sudah mulai pendek. Sebentar lagi, saya akan bertransformasi dengan rambut botak! Untuk teman, kru dan keliarga, bahkan rekan saya yang super sibuk Yoochun (sibuk syuting) dan Junsu (sibuk konser)," tulis Jaejoong, dilansir dari Soompi, Senin (30/3/2015).

"Selain itu, untuk penggemar yang membuat saya tertawa dan menangis. Saya telah banyak menghabiskan banyak waktu bersama kalian. Sebentar lagi, saya akan bertugas."



Tak lama setelah foto tumpukan rambut yang baru diguntingnya, Jaejoong juga mengunggah rambutnya yang telah dipangkas. Kim Jaejoong dengan rambut baru ala tentara tetap saja terlihat tampan dan keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.