Sukses

Olga Syahputra dan Jefri Al Buchori, Bikin Aditya Gumay Bangga

Aditya Gumay tak menyangka kalau dua anak didiknya, Olga Syahputra dan Jefri Al Buchori, menjelma menjadi idola yang dicintai masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Gumay selaku pimpinan Sanggar Ananda tak menyangka kalau dirinya bisa menghasilkan banyak murid yang berhasil dikenal di industri hiburan Indonesia. Jerih payahnya dalam membimbing dan mengarahkan bakat, terbayar dengan kebanggaan melihat anak didiknya sukses.

Ia pun tak menyangka kalau dua anak didiknya, Olga Syahputra dan Jefri Al Buchori, menjelma menjadi idola yang dicintai masyarakat. Apalagi di akhir hayat, ribuan orang menghantar keduanya menuju peristirahatan terakhir.



"Saya bangga melihat Jefri dan Olga, yang diakhir hidupnya jadi pemberitaan dimana-mana, jadi headline di seluruh media massa dan semua orang merasa kehilangan atas kepergian mereka," kata Aditya Gumay, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015) malam.

"Itu bukti nyata kalau mereka dicintai masyarakat. Mereka ada di hati orang-orang yang mencintai dan menyayangi mereka dengan cara mereka menghibur dan menyenangkan banyak orang," sambung Aditya Gumay.



Menurut dia, kecintaan masyarakat terhadap Olga Syahputra dan Jefri Al Buchori, tak lepas dari cara keduanya yang sukses mengambil hati dan perhatian banyak orang melalui kemampuan berkarya.

"Dan nggak semua orang punya dan bisa melakukan hal itu. Olga dan Jefri bisa sampai di titik itu, saya luar biasa bangga kepada mereka berdua. Melihat kesuksesan mereka berdua juga merupakan anugerah buat saya. Kebanggaan yang tidak bisa tergambar lewat kata-kata," ungkap Aditya Gumay.(Gie/Mer)

Baca juga:

Ruben Onsu Selalu Jadi Cadangan Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.