Sukses

Rihanna Akhirnya Bicara Soal Hubungannya dengan Leonardo DiCaprio

Rihanna akhirnya mau menceritakan kepada publik tentang yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan Rihanna dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio. Setelah kisah cintanya ramai diperbincangkan, keduanya tetap bungkam. Akhirnya Rihanna mulai angkat bicara soal yang terjadi sebenarnya dengan aktor tampan itu.

Dilansir laman Mirror, Selasa (31/3/2015), Rihanna tak bisa lagi menghindar ketika awak media Hollywood menanyakannya tentang Leonardo DiCaprio. Pelantun hits Diamonds itu akhirnya mengakui tak ada hubungan apa-apa dengan bintang film Titanic tersebut.

"Kedengarannya untukku sepertinya Anda harus meninggalkan membaca blog yang setiap kali membicarakan tentang itu. Aku sekarang sangat sibuk jadi aku tidak punya banyak waktu untuk seorang laki-laki," ungkap Rihanna.

Saat tampil di iHeartRadio Music Awards 2015, Rihanna menegaskan kesibukkannya di dunia hiburan membuatnya memilih untuk single. Mantan kekasih Chris Brown ini tidak punya banyak waktu untuk mengurus masalah percintaannya.

"Bahkan rasanya tidak adil jika aku memaksakan seseorang masuk dalam kehidupanku ini. Tetapi jika aku bisa melakukannya, lelaki itu harus cukup memahami jadwalku yang padat dan tidak takut akan semua itu," tambahnya.

Hal yang senada juga diungkapkan Leonardo DiCaprio, belum lama ini. Aktor berusia 42 tahun tersebut tidak mengakui Rihanna sebagai kekasihnya. Leonardo juga menegaskan kalau sekarang ini dirinya sibuk dan berstatus single.

"Dia sekarang sedang fokus syuting film terbarunya, The Revnant di Kanada. Dia single dan tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal tentang cinta," ujar seorang sumber terdekat Rihanna.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.