Sukses

Cedera Tak Halangi Yoochun JYJ Syuting

Meski tengah cedera, Yoochun `JYJ` terus melakukan pengambilan gambar drama terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Park Yoochun merupakan personel JYJ yang juga aktif di dunia akting. Yoochun beberapa kali memerankan drama dengan rating tinggi, termasuk I Miss You atau Missing You bersama Yoon Eun Hye.

Yoochun kembali mendapatkan tawaran bermain drama dalam The Girl who Sees Smells yang didominasi dengan nuansa laga. Sayangnya, saat Yoochun pengambilan gambar, sebuah insiden kecil terjadi hingga membuatnya terluka.



Semua itu terjadi saat Yoochun harus memecahkan kaca jendela sebelum adegan perkelahian. Namun Yoochun tiba-tiba dipukul dengan kursi di bagian tubuh atasnya. Akibatnya, tulang rusuk Yoochun mengalami cedera, dilansir dari Star Daily, Selasa (31/3/2015).

Yoochun harus mendapatkan perawatan selama dua hari. Yoochun tak ingin mebuang-buang waktu hingga tetap melanjutkan proses pengambilan gambar sekaligus terapi fisik untuk lukanya di saat yang bersamaan.

"Yoochun memang tengah terapi fisik di rumah sakit. Tampaknya ia masih terus mendapatkan perawatan sampai smebuh. Jadi, ia harus bulak-balik dari lokasi syuting ke rumah sakit," ujar wakil dari C-JeS Entertainment, agensi yang mengasuh Yoochun.



Yoochun berperan sebagai seorang detektif. Drama ini menceritakan mengenai seorang pria yang berambisi menjadi detektif kepolisian untuk mengungkap sebuah kasus. Adik pria itu dibunuh dengan kejam.

Namun tak menemukan titik terangnya. Dia bertemu dengan seorang wanita yang mengalami trauma akibat kekerasan. Dengan dibantu wanita itu, sang detektif berhasil memecahkan kasusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini