Sukses

Kim Woo Bin Punya Cara Ampuh Berakting Total

Kim Woo Bin memiliki sebuah cara ampuh yang membuatnya bisa berakting total. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin makin melejit sebagai aktor ternama di Korea Selatan. Sejak sukses berakting bersama Lee Min Ho dalam drama The Heirs (2013), Kim Woo Bin kebanjiran tawaran beraksi di drama hingga film lainnya, termasuk film Box Office The Technician.

Kim Woo Bin mengakui jika pengalamannya berakting sebagai guru. Kim Woo Bin juga memiliki cara ampuh untuk tampil total di depan kamera untuk menjaga kualitasnya sebagai aktor.



"Akting pertama saya di drama White Christmas, susah sekali saat saya mulai proses pengambilan gambar," ujar Kim Woo Bin memulai ceritanya, dilansis dari Drama Fever, Kamis (2/4/2015).

"Saat itu, saya tampil di depan sutradara tapi penuh dengan tekanan. Saya berpikir jika saya tengah berada di depan audisi dengan para juri yang galak. Saat syuting selesai, saya ingin mereka (cameraman dan sutradara) menilai akting saya."



Selain itu, Kim Woo Bin juga meminta banyak masukan atau nasihat dari seniornya. "Saya akan langsung bertanya kepada artis senior mengenai akting yang saya lakukan. Saya penasaran hingga meminta mereka menilai saya."

"Saya tak ingin menggangu mereka saat syuting. Jadi, saya akan bertanya melalu pesan singkat," tambah Kim Woo Bin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.