Sukses

6 Bulan Menikah, George Clooney Sudah Digugat Cerai Istri?

George Clooney kabarnya digugat cerai istrinya, Amal Clooney setelah baru menikah enam bulan. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga George Clooney dan Amal Alamuddian diterpa kabar tak sedap. George Clooney dikabarkan sudah digugat cerai istrinya. Padahal pasangan ini baru enam bulan resmi menikah.

Beberapa laman gosip Hollywood termasuk tabloid InTouch Weekly mewartakan George Clooney seolah mimpi buruk digugat cerai sang istri. Amal Alamuddin melayangkan gugatan cerai setelah 143 hari menikah. Kabarnya mereka terlibat pertengkaran hebat.

Namun Gossip Cop, Kamis (2/4/2015), telah mengonfirmasi isu yang berhembus kencang ini. Sumber terdekat pasangan tersebut mengatakan kalau pernikahan George dan Amal Clooney dalam keadaan baik-baik saja.

"Mereka tidak sedang dalam tahap perceraian. Semua kabar tersebut bohong dan terlalu dibuat-buat. Isu ini sangat memalukan untuk mereka," ujar seorang sumber terdekat George Clooney.

Memang saat ini George Clooney dan Amal Alamuddin tengah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Sejak menikah pengacara cantik tersebut tetap beraktivitas seperti biasanya. Aktor berusia 53 tahun ini tak membatasi istrinya dalam berkarier.

George Clooney dan Amal Alamuddin mengikat janji suci 27 September 2014. Pesta pernikahan pasangan ini berlangsung tertutup dengan hanya dihadiri 60 tamu undangan. Ini perkawinan keduanya George Clooney setelah bercerai dari Talia Balsam.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.