Sukses

KLa Project Siap Tur ke 16 Kota di Indonesia

Dalam tur kali ini, KLa Project akan mendatangi kota-kota di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Liputan6.com, Jakarta Usia tak menjadi batas bagi KLa Project untuk tetap berkarya dan menunjukan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Meski tak lagi muda, band yang digawangi Katon, Lilo, dan Adi akan menggelar tur bertajuk KLABORASI: The Intimate Concert.

Tidak tanggung-tanggung, pemilik hits Yogyakarta itu akan menggelar tur di 16 Kota di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

"Rencananya nanti Banjarmasin, Palembang, Bandung, Surabaya, Malang, Lombok, Àmbon, Medan, Aceh dan Makassar. Rencananya ada Papua, kami jalankan 16 kota ya," ungkap Adam perwakilan dari NORU selaku pihak penyelenggara saat jumpa pers dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).

KLa Project

Tidak hanya sekedar tur dan konser seperti biasa. Seperti tema tur mereka, Katon cs akan berkolaborasi dengan musisi lokal dan juga artis muda Indonesia seperti, Rini Wulandari dan dua personel  J-Rock, Soni dan Anton.

"Kami mengusung title KLABORASI karena saya mau grab yang muda-muda. Mereka yang menggandeng Rini, Sony dan juga Anton J Rock, yang penting untuk musisi muda yang mau kami gandeng," lanjut Adam.

KLa Project menyiapkan sesuatu yang fresh dalam turnya nanti. Mereka akan merombak aransemen lagu mereka agar bisa berduat dengan musisi-musisi muda.

"Saya, Adi dan Lilo berpikir bagaimana caranya nyanyi lagu yang sama, tapi dibuat berbeda dan lebih seger. Kami punya passion aransemen, lucunya KLanis (fans KLa) siap dengan aransemen kami nanti," timpal Katon.

Kota pertama yang akan disinggahi oleh KLa Project dalam rangkaian tur mereka adalah Banjarmasin pada 24 April mendatang. Selanjutnya menyusul Palembang, Bandung, Surabaya, dan beberapa kota lainnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini