Sukses

7 Hari Olga Syahputra Meninggal, Keluarga Undang 300 Anak Yatim

Siapa pun dipersilahkan untuk datang dalam acara pengajian dalam rangka tujuh hari Olga Syahputra meniggal.

Liputan6.com, Jakarta Enam hari sudah sejak Olga Syahputra dimakamkan. Setiap malam di rumah duka selalu diadakan pengajian untuk mendoakan almarhum. Rencananya, Jumat (3/4/2015) malam akan ada acara mengenang tujuh hari Olga Syahputra meninggal.

Adik Olga, Billy Syahputra mengatakan bahwa esok akan hadir 300 anak yatim untuk berdoa di halaman rumah duka.

"Besok ada tujuh harian, rencana bawa 300 anak yatim untuk baca doa bersama. Nanti ada tenda di depan rumah, semacam ada lesehan, ada panggung kecil buat ceramah," kata Billy di rumah duka kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015).

Dalam acara besok, Jumat (3/4/2015) Billy mengatakan tak mengundang siapa pun. Namun begitu, Billy tak melarang siapa pun yang ingin hadir.

"Kalau anak yatim kan mereka datang ke sini ikhlas. Aku nggak undang siapa-siapa. Siapa pun boleh datang ke sini. Bang Billy berdoa semoga yang mendoakan Olga bisa mendapat balasan setimpal. Diberikan rezeki, pahala," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.