Sukses

7 Hari Olga Syahputra, Keluarga Dapat Bantuan Keamanan dari FPI

Dalam acara pengajian mengenang tujuh harian Olga, keluarga mendapat bantuan FPI.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (3/4/2015) malam, keluarga Olga Syahputra akan menggelar pengajian mengenang tujuh hari meninggalnya Olga Syahputra. Acara tersebut akan digelar di halaman depan rumah Olga Syahputra.

Keluarga pun sudah menyiapkan tenda. Pihak keluarga sadar akan banyak masyarakat yang akan hadir. Dengan begitu, keluarga Olga Syahputra telah menyiapkan pengamanan agar tak terjadi kericuhan seperti saat Olga akan dimakamkan.

Billy Syahputra saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga Syahputra di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Pihak keluarga membeberkan alasan memindahkan sang komedian menjalani perawatan di Singapura. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami sudah siap. Kami sudah sharing bahwa besok bakal ramai. Banyak masyarakat yang akan datang," kata Billy di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (3/4/2015).

Maka dari itu, keluarga Olga Syahputra telah meminta tolong kepada organisasi Front Pembela Islam (FPI) untuk ikut serta menjaga keamanan di sekitar kediaman orangtua Olga Syahputra.

"Keamanan ada anak buah Habib Selon (Fron Pembela Islam atau FPI). Keamanan juga biasa saja nanti. Nggak yang gimana-gimana," jelas Billy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini