Sukses

Taylor Swift Kepergok Tinggalkan Klub Malam bersama Calvin Harris

Taylor Swift dan Calvin Harris lagi-lagi tertangkap kamera paparazi asyik menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift tampaknya sudah menemukan cintanya kembalinya. Belakangan pelantun hits Blank Space ini dikabarkan dekat dengan Calvin Harris. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama.

Kabar teranyar, Taylor Swift dan Calvin Harrus kepergok meninggalkan klub malam Troubador di Hollywood Barat. Dilansir laman Mirror, Jumat (3/4/2015), mereka kabarnya menghabiskan malam berpesta di klub tersebut.

Dua musisi ternama tersebut kompak mengenakan pakaian serba hitam. Perempuan berusia 25 tahun itu pulang dengan satu mobil bersama Calvin Harris. Mereka tampak semakin lengket setelah sang DJ kini sudah berstatus single.

Taylor Swift dan Calvin Harris saat meninggalkan klub malam di daerah Hollywood Barat. (foto: Mirror.co.uk)

Beberapa media Hollywood mengatakan kalau Taylor Swift dan Calvin Harris sudah berpacaran sejak bertemu di ajang Brit Awards 2015. Ini bukan kali kedua mereka ketahuan jalan bareng. Sebelumnya, musisi muda tersebut pernah terlihat asyik bersama dengan kompak mengenakan pakaian berwarna senada.

Isu pacaran penyanyi country dan Clavin Harris tersebut mulai merebak setelah keduanya diketahui berbincang mengenai musik. Taylor Swift kabarnya berencana untuk membuat lagu duet dengan mantan kekasih Rita Ora ini. Bagi Taylor Swift, Calvin Harris cocok mengajarinya soal musik EDM.

Taylor Swift dan Calvin Harris saat meninggalkan klub malam di daerah Hollywood Barat. (foto: Mirror.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.