Sukses

Dihadiri Ratusan Orang, Tahlilan Olga Syahputra Ricuh

Pantauan Liputan6.com, ratusan orang yang berasal dari berbagai lapisan umur sudah mendatangi kediaman Olga Syahputra sejak sore tadi.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan orang terlihat menghadiri acara tahlilan tujuh hari kepergian Olga Syahputra di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

Prosesi tahlilan presenter dan komedian yang wafat di usia 32 tahun itu diisi oleh pembacaan tahlil, tahmid dan Yasin. Ada pula tausiyah yang diberikan oleh Ustad Zaki Mirza.

Pantauan Liputan6.com, ratusan orang yang berasal dari berbagai lapisan umur sudah mendatangi kediaman Olga Syahputra sejak sore tadi. Sementara, tahlilan sendiri dimulai pukul 19.30 WIB.
 Suasana tahlilan di rumah Olga Syahputra (foto:  Raden Trimutia Hatta)
Banyaknya masyarakat yang memadati rumah Olga Syahputra membuat kondisi tahlilan sedikit ricuh. Apalagi, saat sahabat dan teman-teman Olga Syahputra berdatangan satu persatu ke kediaman mendiang sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya.

Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra bahkan sempat meminta kepada masyarakat yang hadir untuk fokus mendoakan mendiang sang kakak ketimbang berdesakan untuk bisa bertemu dan berfoto dengan artis dan selebriti yang hadir.

"Tolong ya bapak ibu dan adik adik sekalian, fokus ke doa untuk Olga ya. Biarin saja kalau ada artis yang datang dan lewat. Jangan pada teriak-teriak ya," himbau Billy Syahputra yang mengenakan baju gamis dan peci berwarna putih.

Namun perbaikan makam Olga Syahputra tidak dilakukan dalam waktu dekat.
Meski sempat tenang dan tertib untuk sementara, kericuhan di luar rumah Olga Syahputra kembali terjadi. Kali ini, masyarakat berebut besek dan buku yasin yang bergambar Olga Syahputra.

Saat ini, prosesi tahlilan masih berlangsung dan keluarga besar Olga Syahputra bersiap untuk membagikan nasi kotak beserta buku Yasin dengan sampul foto Olga Syahputra. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.