Sukses

Tommy Page Akan Kembali Konser di Jakarta

Tommy akan mengadakan dua konser selama berada di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tommy Page kembali datang ke Jakarta. Tommy Page, idola remaja sensasional tahun 90-an, akan kembali ke Jakarta pada bulan Mei setelah terakhir melakukan konser di tahun 2013. Kali ini, Tommy akan mengadakan dua konser selama berada di Jakarta.

Konser pertama dilakukan di Kuningan City Ballroom pada tanggal 29 Mei, serta pada tanggal 30 Mei di The Hall Senayan City untuk kalangan terbatas. Para penggemar dipastikan bahagia bahwa mereka tidak perlu menunggu 20 tahun lagi untuk menyaksikan konser Tommy Page. Hanya kurang dari 2 tahun, dan sang idola kembali lagi ke Jakarta.
Konser Tommy Page yang bertajuk “Come Home’’ membawapenontonkesejumlahkenangan di masalalu(Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mengomentari kembalinya ke Indonesia di bulan Mei ini, Tommy sempat berujar "Aku selalu ingin kembali lagi ke negara yang aku cintai ini. Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Para penggemar di Indonesia luar biasa dan menurut saya mereka adalah yang terbaik. Saat aku melakukan konser di Singapura pada Februari tahun ini, aku berjumpa dengan banyak fans dari Indonesia yang sengaja terbang ke Singapura hanya untuk menonton pertunjukan saya. Saya tahu bahwa saya pasti harus kembali ke Indonesia lagi," ujar Tommy Page seperti dikutip dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

MNC Innoform yang mempromotori tur Tommy Page yang sukses di 2013 kembali akan menjadi promotor untuk konser tahun ini. Kali ini MNC Innoform berkolaborasi dengan Adhitama. Hendy Liem, Vice President MNC Innoform menyatakan, "Kami sangat senang dengan respon pasar terhadap tour Tommy di tahun 2013 yang lalu. Tommy menunjukkan ke semua orang bahwa dia masih sangat memukau, dan mampu mempertahankan, bahkan meningkatkan musikalitasnya. Para fans sangat senang dan selalu meminta kami untuk mendatangkan Tommy lagi," ujarnya.
Tommy Page juga membawakan beberapa buah lagu yang berduet dengan penyany imanis Citra Scholastika (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Tiketnya sendiri sudah mulai dijual. Harga tiket adalah sebagai berikut:
VVIP    : Rp 2,750,000
Diamond: Rp 1,760,000
Gold: Rp 1,320,000
Silver: Rp 880,000

Show kali ini akan diberi judul “Up Close and Personal With Tommy Page”. Seperti konser sebelumnya, Tommy akan banyak menyampaikan cerita di balik lagu-lagunya, dan membangun hubungan yang dekat dengan para penggemar. Page akan menyanyikan lebih banyak lagu kali ini dibandingkan tahun 2013. Pihak promotor menjanjikan show tahun ini akan lebih baik lagi dari show 2013.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini