Sukses

Michael Keaton Kembali Perankan Batman dan Beetlejuice

Michael Keaton kembali didaulat untuk menghidupkan kembali karakter superhero yang terkenal yaitu Batman dan Beetlejuice.

Liputan6.com, Los Angeles Michael Keaton kembali didaulat untuk menghidupkan kembali karakter yang terkenal yaitu Batman dan Beetlejuice. Permintaan ini dilakukan oleh Bobby Moynihan dan Taran Killam, yang mengaku sebagai fans sejatinya.

Namun, hal itu bukan untuk layar lebar yang pernah dimainkannya melainkan dalam acara Saturday Night Live. Dan mereka pun memaksa Michael Keaton melalui lagu lucu.

Michael Keaton saat memerankan tokoh Batman

Mulanya, Michael Keaton menolak lantaran canggung. Namun, mereka memaksakan Michael Keaton untuk berpakaian superhero tersebut. Keaton pun memakai pakaian Batman sambil membaca buku di belakang panggung.

Dilaporkan Dailymail, Minggu (5/4/2015), ia pun melakukan hal yang sama saat memakai baju Beetlejuice, sambil menatap ponsel miliknya di lobi.

Michael Keaton memerankan tokoh Beetlejuice

Untuk mengulang frase terkenal, Bobby dan Taran pun bernyanyi, "Apakaha Anda bermain Batman dengan kami Michael Keaton-ayolah, memakai pakaian, kita akan menjadi penjahat yang sudah dipukuli."

Michael Keaton di acara Saturday Night

Michael Keaton pernah memerankan karakter Batman pada 1989, kemudian film Batman Returns pada 1992. Pada 1988, ia juga berperan sebagai Beetlejuice.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.