Sukses

Alasan Jupe Ngotot Minta iPhone 6 Miliknya Dikembalikan

Julia Perez sempat melakukan sayembara bagi yang menemukan ponsel miliknya akan diganjari uang seharga handphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Handphone iPhone 6 miliknya hilang saat pemakaman Olga Syahputra. Jupe, sapaannya, bahkan sempat melakukan sayembara bagi yang menemukan ponsel miliknya akan diganjari uang seharga handphone belasan juta tersebut.

Rupanya, Jupe punya alasan khusus mengapa dirinya begitu ngotot minta iPhone 6 miliknya kembali. Katanya di dalam smartphone tersebut terdapat banyak data penting yang belum di-back up.

"Sebenarnya bukan perkara handphone-nya yang hilang tapi di dalam itu ada rekaman tentang perjuangan saya selama melawan kanker di Singapura. Dan saya memang berniat untuk buat film tentang ini," ujar Julia Perez, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2015).

Julia Perez menghadiri pemakaman Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Mantan kekasih Gaston Castano itu berdalih data-data yang dimilikinya itu tidak terdapat di Google. Makanya ia berharap bagi orang yang menemukan handphone miliknya bisa dikembalikan sesegera mungkin.

"Kalau saya Googling film tentang kanker serviks untuk perempuan itu nggak ada. Makanya kenapa aku ramai waktu itu ya aku bilang karena isinya itu sangat penting dan aku belum sempat back up," paparnya.

"Nggak tahu, nggak bisa karena aku nih baru beli handphone baru. Eh, sudah storage full gitu jadi aku juga terlalu masa bodoh dan lengah makanya gitu deh," imbuh pelantun Belah Duren tersebut.

Julia Perez ingin belikan pacar mobil?

Hingga saat ini, ada beberapa orang yang sudah datang kepadanya untuk mengembalikan handphone miliknya. Namun, Jupe masih terus mengecek kebenaran ponsel tersebut.

"Semalam ada yang datangi saya sekitar lima orang, tapi belum tahu itu handphone saya atau (Indra) Bekti. Kalau memang benar, aku akan bayar sesuai harga hanphone, nanti malam baru bisa ketahuan. Kalau benar, aku senang banget," tandas Julia Perez. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini