Sukses

Ini Bukti Stuart Collin Resmi Melamar Risty Tagor

Stuart Collin dan Risty Tagor kompak memamerkan kebahagiaan mereka di Instagram tentang kabar lamaran keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor dikabarkan telah dilamar Stuart Collin. Kabar ini merebak setelah foto lamaran mereka tersebar di dunia maya. Ibunda Risty Tagor sempat membantah isu Stuart Collin melamar anaknya.

Namun foto-foto yang diunggah Stuart Collin di akun Instagram pribadinya, Minggu (5/4/2015), seolah menjadi bukti. Pesinetron tampan tersebut memperlihatkan momen bahagianya saat melamar Risty Tagor di akhir pekan. Keterangan fotonya pun seperti menjawab rasa penasaran.

Di foto yang diunggahnya tampak Stuart Collin dan Risty Tagor duduk bersampingan. Cowok berusia 24 tahun itu memang mikrofon. Disampingnya terlihat Risty menundukkan kepala seperti sedang tersipu malu.

"Alhamdulillah ini adalah kabar bahagia untuk keluarga saya maupun keluarga risty. Jangan sampai kabar bahagia ini menjadi kabar yang tidak baik atau menjadi fitnah. Kami hanya mencoba untuk menjauh dari fitnah dan zinah," ungkap Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar acara lamaran. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Stuart pun menjelaskan yang dilakukannya kepada Risty agar menghindari fitnah. Cowok kelahiran Shrewsbury, Inggris ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendoakannya dan Risty.

"Terima kasih untuk semua yang mendoakan kami semoga Allah mendengar doa dan membalas semua kebaikan hambanya. terima kasih pula untuk cacian-cacian yang pedas. karena hidup selalu ada cobaan. :) BARAKALLAH!" lanjutnya.

Di foto lain terlihat Risty Tagor sedang dipasangkan cincin. Tak hanya itu Risty dan Stuart Collin pun tampak berpose bersama keluarga mereka.

 Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar acara lamaran. (foto: instagram.com/stuartcollin)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini